Tips Menghilangkan Rasa Kangen pada Seseorang

99
25
Tips Menghilangkan Rasa Kangen pada Seseorang

Coba deh sebelum masuk ke pokok pembahasan dalam artikel ini, aku mau tanya dulu nih sama kalian. Kira-kira siapa disini yang masih kangen sama seseorang? Jujur ya hehe. Biasanya nih rasa kangen seiring timbul karena mempunyai alasan tersendiri, iya gak sih?

Contohnya sih cukup simple ya teman-teman. Seperti dimana kita selalu bareng-bareng, canda tawa bareng, dan melakukan hal apapun juga selalu bareng.

Tapi suatu ketika dimana ada waktu yang memisahkan kita. Pasti rasa kangen muncul kan dengan seketika terlintas begitu saja sehingga membuat kita juga pastinya merasakan kegalauan. Cie, anak muda banget sih hehe.

Rasanya kalau dipikir-pikir pengen banget deh buat menghilangkan rasa kangen itu , cuma selalu ngerasa gagal karena kepikiran terus. Ya kan?  Nah, kira-kira gimana tuh cara menghilangkan rasa kangen serta Menghilangkan kegalauan tersebut? Yuk, disimak bareng-bareng ya artikelnya

Kangen adalah perasaan yang muncul bersamaan dengan rasa cintaPerasaan kangen selalu berkecamuk dalam benak seseorang ketika berada jauh dari orang yang disayangi. Situasi seperti itu merupakan hal yang wajar dirasakan, terutama bagi pasangan kekasih yang terpisah jarak.

Faktor Apa Saja yang Menimbulkan Rasa Kangen ?

Tips Menghilangkan Rasa Kangen

Pernah gak sih kalian kerap bertanya-tanya bahwa ketika kalian sedang merindukan seseorang, apakah itu menjadi pertanda jika kalian menyukai atau mencintai orang tersebut? Namun tentu saja, ketika kalian merindukan seseorang pasti terdapat alasan di baliknya, bukan?

Kamu selalu membutuhkan seseorang disisi kamu

  • Dia selalu membuat kamu tersenyum
  • Jatuh Cinta dengan kualitas dan sifat pribadinya
  • Adanya koneksi antara kamu dan dia
  • Kamu merasa aman saat dekatnya

Hal apa yang dilakukan saat Kangen?

Perasaan kangen adalah hal yang wajar saat kamu menyukai dan mencintai seseorang. Solusi dari perasaan tersebut tak lain adalah bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Namun, bagaimana jadinya jika perasaan kangenmu hanya bisa dipendam karena gak bisa bertemu dengan berbagai macam alasan tertentu. Jika memang seperti itu, maka kamu harus mencoba beberapa hal di bawah ini biar rasa kangen bisa terobati, meski gak bertemu langsung dengannya :

Bertelepon

Ketika sedang merasa kangen, mendengar suaranya pun mampu memenuhi perasaan kangen yang kamu rasakan tersebut. Oleh karena itu, gak perlu gengsi untuk menelponnya lebih lebih dulu. 

Jika kamu gengsi, maka sampai kapanpun perasaan kangen itu gak akan terobati dan akan tetap menjadi galau. Jadi, telepon segera mungkin. Dia yang kamu kangenin pun gak akan risih jika kamu menelponnya.

Jadwalkan Waktu untuk Bertemu

Jangan diam saja jika memang kamu sudah sangat kangen. Coba untuk melakukan usaha dengan cara menjadwalkan waktu bertemu dengannya. Namun, sebelum itu diskusikanlah terlebih dahulu dengannya kapan waktu yang tepat untuk kalian bertemu. Jika sudah begitu, maka akan mudah bagimu untuk bertemu dengannya dan kamu tinggal bersabar saja deh dan jadi tidak galau lagi deh.

Doa

Jika segala cara telah kamu lakukan untuk mengobati rasa kangenmu terhadapnya, maka sekarang cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah berdoa.  Mintalah pada Tuhan untuk mempertemukan dengan dia yang kamu kangenin. Setelah, percayalah cepat atau lambat kamu pasti bisa bertemu dengannya dengan cara yang tak terduga. Kini kamu sudah tahukan hal apa saja yang harus dilakukan saat kamu sedang kangen seseorang, tapi gak bisa bertemu dengannya secara langsung? Tetaplah berusaha untuk mengobati kangenmu agar suasana hatimu pun tetap baik-baik saja.

Bagaimana cara Mengatasinya?

Menyibukan Diri

Cari kegiatan apa saja agar pikiranmu selalu sibuk. Ikut kegiatan ekstrakurikuler, atau bekerja lebih giat dari biasanya. Dengan cara ini, kamu bisa menyingkirkan sejenak rasa rindu dan pikiran tentangnya dari hati serta kepalamu. Galau karena kangen akan segera hilang karena kamu fokus pada hal lain untuk dikerjakan.

Jauhi Lagu dan Film Galau

Memang kalau sedih bawaannya mau mendengarkan lagu-lagu mellow atau film drama beruraikan air mata. Jika kamu terhanyut dalam perasaan tersebut, sebaiknya hindari lagu dan film galau. Dengarkan lagu gembira dan tontonlah film yang membuatmu tertawa.

Hangout bareng Teman

Jangan menyendiri terus, pergi keluar dan bermainlah bersama teman-teman! Berbincang-bincang dengan teman sendiri tentu akan membuat senang. Melihat mereka tersenyum dan ikut tertawa bersama mereka akan menghilangkan rasa kangen dan menghilangkan galau dalam hatimu sementara waktu ini.

Selalu Produktif

Melakukan banyak kegiatan positif juga efektif untuk membunuh rindu. Sibuk bekerja di kantor akan membuat pikiran kamu teralihkan dari memikirkan kekasih. Kamu juga bisa mengisi waktu luang dengan melakukan hobi dan kegiatan yang disukai. 

Belajar memasak atau mendekorasi ulang tatanan rumah agar terlihat lebih fresh juga bisa dijadikan pilihan. Selain mengalihkan rasa kangen, hal ini juga dapat sebagai bentuk Latihan sebelum menjadi istri yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

25 thoughts on “Tips Menghilangkan Rasa Kangen pada Seseorang

  1. Wow, marvelous weblog layout! How lengthy
    have you been blogging for? you make running a blog glance easy.

    The entire look of your site is fantastic, let alone the content!

    You can see similar here sklep internetowy

  2. Wow, fantastic blog layout! How lengthy have you ever been blogging for?
    you made blogging glance easy. The full glance of your website is wonderful, let alone
    the content material! I read similar here prev next and that was wrote by Milan75.

  3. Wow, marvelous blog layout! How long have you ever been blogging for?
    you made blogging look easy. The whole glance of your web site is wonderful,
    let alone the content material! You can see similar here prev next and those was wrote by Tristan86.

  4. Wow, superb weblog structure! How long have you
    ever been running a blog for? you make running a blog look easy.
    The whole look of your web site is magnificent, as smartly as
    the content material! You can read similar here prev next and those was wrote by Gonzalo66.

  5. Wow, wonderful blog structure! How lengthy have you ever been running a blog for?
    you made blogging look easy. The entire look of your site
    is fantastic, as well as the content! You can see similar
    here prev next and those was wrote by Sebastian87.

  6. Wow, awesome blog layout! How long have you ever been running a blog for?
    you made blogging glance easy. The overall glance of your site is magnificent, let alone
    the content! You can read similar here prev next and it’s
    was wrote by Frances90.

  7. Wow, awesome weblog format! How lengthy have you ever been running a blog for?
    you made blogging look easy. The full look of your site is magnificent, as neatly as the content!
    You can read similar here prev next and that was wrote by Gilbert03.

  8. Wow, marvelous weblog layout! How long have you been running a blog for?
    you made blogging look easy. The total glance of your web site is excellent, as neatly as the content material!
    I read similar here prev next and those was wrote by Dovie98.

  9. Wow, superb weblog format! How lengthy have you ever been running a blog for?
    you make blogging glance easy. The full look of your site is wonderful, let alone the content!

    You can see similar here prev next and that was wrote by Jerome74.

  10. Wow, marvelous weblog format! How lengthy have you been blogging for?
    you made running a blog glance easy. The total glance of your
    site is wonderful, let alone the content! You can read similar here prev next and
    it’s was wrote by Breann08.

  11. Wow, amazing blog structure! How lengthy have you ever been blogging for?
    you made blogging look easy. The whole glance of
    your web site is excellent, as well as the content!
    I read similar here Corine Lyj6. 2024/04/23

  12. Wow, incredible blog layout! How long have you ever been blogging for?
    you make running a blog look easy. The total look of your web site is fantastic, let alone the content!
    I saw similar here Holly Lyl8. 2024/04/23

  13. Absolutely pent subject matter, appreciate it for selective information .대출

  14. Absolutely pent subject matter, appreciate it for selective information .대출

  15. Your writing has a real impact on me.급전

  16. Your article has challenged my assumptions in the best possible way.급전

  17. Your writing has a real impact on me.대출

  18. I’m sharing this with my friends and colleagues.급전

  19. It’s very interesting! If you need help, look here: link building

  20. Your article is a valuable contribution to the conversation.급전

  21. I found your perspective on this topic very interesting. Well done!blogpulse

  22. I really appreciate the thorough analysis you’ve provided here.swiftnook

  23. Your writing style is engaging and informative. Keep it up!rendingnicheblog

  24. I really appreciate the thoroughness of your research and the clarity of your writing. This was a very insightful post. Great job!slotcoin

  25. l free to adjust these comments as needed to better fit the specific blog posts you’re responding to!dashdome