7 Hal tentang masturbasi sebelum seks yang penting bagi kawula muda!

26
0
masturbasi sebelum seks

masturbasi sebelum seks merupakan sebuah metode yang bisa dicoba oleh seorang sebelum melaksanakan seks. Ada yang senang melihat film pornografi sampai melaksanakan masturbasi  terlebih dulu. Masturbasi sebelum seks dibilang sanggup membagikan khasiat dalam kegiatan ranjang, benarkah begitu?

Mengenal Masturbasi: Definisi dan Kesalahpahaman

Masturbasi adalah aktivitas seksual yang melibatkan stimulasi organ genital sendiri, yang dapat dilakukan baik oleh pria maupun wanita. Meskipun seringkali dianggap sebagai topik tabu, masturbasi merupakan bagian alami dari eksplorasi seksual manusia.

Mitos dan Fakta Seputar Masturbasi

Banyak mitos yang beredar mengenai masturbasi, seperti dapat menyebabkan kebutaan atau impotensi. Namun, studi telah membuktikan bahwa masturbasi adalah aktivitas yang sehat dan normal selama dilakukan dalam batas wajar dan tidak mengganggu kehidupan sehari-hari.

Manfaat Masturbasi Sebelum Seks

masturbasi sebelum seks

Meningkatkan Durasi Hubungan Seksual

Bagi pria, masturbasi sebelum seks dapat menjadi salah satu cara untuk memperpanjang durasi hubungan seksual dengan mengurangi sensitivitas penis. Sementara bagi wanita, masturbasi dapat meningkatkan lubrikasi alami, membuat penetrasi lebih nyaman.

Mengurangi Kecemasan dan Meningkatkan Kepercayaan Diri

Masturbasi dapat membantu mengurangi kecemasan yang seringkali muncul sebelum berhubungan seksual. Dengan mengenal lebih jauh tentang apa yang membuat diri sendiri terangsang, seseorang dapat merasa lebih percaya diri dan terbuka saat berhubungan seks dengan pasangan.

Meningkatkan Peluang Orgasme

Khusus untuk wanita, masturbasi sebelum seks dapat membantu mereka lebih mudah mencapai orgasme. Hal ini karena mereka telah ‘menghangatkan’ diri terlebih dahulu, sehingga lebih mudah terangsang dan mencapai puncak kenikmatan.

PERIODE REFRAKTORI PADA PRIA

Tiap laki- laki mempunyai rentang waktu refraktori yang berbeda- beda. Yang diartikan rentang waktu refraktori merupakan rentang waktu antara ereksi awal sampai penis dapat memperoleh ereksi dengan maksimum. Pada rentang waktu ini umumnya penis sedang mengalami fase recovery supaya dapat dipakai dengan maksimum.Pada rentang waktu ini sebagian laki- laki  memperoleh ereksi dengan bagus. Tetapi, tidak seluruhnya dapat memperoleh ereksi dengan cepat. Ejakulasi akan menjadi lama sehingga Anda dan pasangan bisa melakukan seks dengan lebih santai dan tidak terburu-buru.

MEMPERTAHANKAN EREKSI PADA PRIA

Banyak pria menganggap kalau masturbasi sebelum seks akan membuat performa menjadi lebih baik. Namun, tidak semua pria bisa memiliki kemampuan itu. Beberapa pria khususnya yang sudah berusia lanjut atau memiliki masalah kesehatan akan susah ereksi lagi dan butuh waktu yang lama.

Selain itu ada juga masalah mempertahankan ereksi yang sulit dilakukan setelah mendapatkan orgasme. Jadi, sebelum melakukan masturbasi sebelum seks, disarankan untuk lebih mengetahui kondisi fisik. Kalau kondisi fisik tidak maksimal, ejakulasi duluan akan membuat Anda jadi loyo dan tidak bisa melakukan seks dengan maksimal.

MENURUNKAN KETAKUTAN SAAT SEKS

Seks memanglah kegiatan yang menarik serta dapat meningkatkan mood bagi pasangan ketika melaksanakannya. Tetapi, tidak seluruh orang dapat menikmati seks dengan bagus. Seks dapat saja jadi suatu yang menyeramkan pada seorang jika mereka khawatir tidak dapat menampilkan performa yang apik di atas ranjang. Jika seks membuat seorang jadi khawatir serta tidak tenang, kemungkinan besar disfungsi seks terjadi pada laki- laki ataupun perempuan. masturbasi sebelum seks

Melaksanakan masturbasi terlebih dulu sesaat sebelum melakukan seks dapat membuat Kamu jadi lebih aman serta pula tenang. Laki- laki yang awal mulanya menghadapi kendala dikala ereksi dapat menanganinya dengan bagus. Perempuan juga pula lebih tenang alhasil kekhawatiran yang dirasakan dapat lenyap. Selain itu membangun komunikasi yang baik akan membuat seks menjadi lebih intim dan bergairah.

MEMBERIKAN RASA NYAMAN DAN MENCEGAH SAKIT

Pada mayoritas perempuan, salah satu permasalahan yang membuat mereka khawatir pada saat akan melaksanakan seks merupakan rasa sakit. Nah, rasa sakit ini dapat timbul sebab perempuan belum rileks sehingga Miss V belum longgar dengan sempurna. Kesimpulannya, dikala laki- laki melaksanakan penetrasi terhadap Miss V perempuan gesekan yang terjadi akan membuat perempuan merasa kesakitan karena otot di Miss V belum longgar. masturbasi sebelum seks 

Metode terbaik buat menanggulangi rasa sakit ini merupakan dengan masturbasi terlebih dulu. Perempuan tidak butuh melaksanakan masturbasi hingga mereka orgasme. Yang terpenting adalah mereka melakukan masturbasi sampai merasakan rilex hal ini bisa ditandai dengan Miss V yang telah berair serta menghasilkan lumayan banyak larutan pelumas. Jika perempuan melaksanakan ini mereka akan gampang memperoleh orgasme serta menolong laki- laki dalam melakukan penetrasi

MENINGKATKAN KEINTIMAN

Salah satu masalah terbesar saat melakukan seks adalah orgasme masalah orgasme bisa merambat menjadi masalah yang serius. Ada pasangan yang terobsesi membuat pasangannya puas. Selain itu ada pasangan yang menginginkan dipuaskan. Kalau kepuasan seks dalam hal ini orgasme tidak muncul masalah bisa saja terjadi dan membuat kedua belah pihak jadi tidak nyaman atau berkonflik. masturbasi sebelum seks 

Melakukan masturbasi sebelum melakukan hubungan sex akan memberikan manfaat itu, apalagi pada wanita. Dengan melakukan masturbasi dahulu hingga puas atau hingga terangsang, seks akan berjalan dengan baik. Vagina sudah siap menerima penetrasi sehingga orgasm akan mudah didapatkan.

Wanita tidak perlu memalsukan orgasmenya untuk membuat pasangan puas. Selalu jalin komunikasi dengan baik, karena seks bukan hanya aktivitas fisik saja, tapi juga batin.

Inilah beberapa hal tentang masturbasi sebelum seks yang harus kita pahami bersama-sama. Dari ulasan di atas kita bisa menemukan beberapa fakta kalau tidak semua orang itu sama. Kadang masturbasi bisa membantu mereka dalam seks, tapi tidak sedikit yang membuat mereka jadi kurang nyaman dalam berhubungan

Cara Melakukan Masturbasi Sebelum Seks

Masturbasi sebelum seks tidak harus dilakukan dengan cara yang rumit atau membutuhkan banyak waktu. Beberapa tips sederhana dapat membantu membuat pengalaman ini lebih menyenangkan dan efektif.

Pilih Waktu dan Tempat yang Tepat

Penting untuk memilih waktu dan tempat yang nyaman dan bebas dari gangguan. Ini akan membantu Anda lebih rileks dan fokus pada sensasi yang dirasakan.

Gunakan Pelumas

Baik pria maupun wanita dapat memanfaatkan pelumas untuk membuat pengalaman masturbasi lebih nyaman dan menyenangkan. Pelumas dapat mengurangi gesekan dan meningkatkan sensasi.

Eksplorasi Berbagai Teknik

Jangan ragu untuk mencoba berbagai teknik dan alat bantu seksual untuk menemukan apa yang paling Anda nikmati. Eksplorasi ini tidak hanya akan membuat masturbasi lebih menyenangkan tetapi juga dapat menambah pengetahuan tentang apa yang Anda sukai saat berhubungan seks.

Kesimpulan

Masturbasi sebelum seks bukan hanya tentang mendapatkan kepuasan instan, tetapi juga tentang meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda secara keseluruhan. Dengan memahami dan menerapkan manfaat masturbasi, Anda dapat menikmati hubungan seksual yang lebih memuaskan, intim, dan harmonis dengan pasangan Anda.

Ingat, kunci dari manfaat ini terletak pada kenyamanan dan kebebasan dalam mengeksplorasi kebutuhan dan keinginan seksual Anda. Jadi, biarkan masturbasi menjadi bagian dari rutinitas seksual Anda, dan lihatlah bagaimana hal itu dapat mengubah pengalaman intim Anda menjadi lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *