10 Cara Memuaskan Suami di Ranjang

34
cara memuaskan suami

Cara Memuaskan Suami merupakan salah satu kewajiban istri yang baru saja menikah. Umumnya, pasangan Wanita (istri) akan mencari tahu tentang bagaimana cara membuat sang suami klepek-klepek. Maka tidak heran jika anda sebagai istri akan mencari solusi di internet tentang cara memuaskan suami. Dengan memuaskan suami, secara otomatis sang suami akan semakin sayang kepada anda sebagai seorang istri.

Cara Memuaskan Suami di Ranjang

cara memuaskan suami di ranjang

Memuaskan suami tentu menjadi kewajiban bagi seorang istri. Entah pasangan tersebut merupakan pasangan baru menikah atau sudah lama, tentu memuaskan suami tetap menjadi kewajiban seorang istri. Selain itu, suami tentu akan lebih senang jika selalu merasa terpuaskan lahir dan juga batinnya. Bagaimana tidak ? suami anda sibuk bekerja, dan tentu setibanya di rumah, hal yang sangat diinginkan oleh suami anda adalah pelayanan ekstra dari anda sebagai seorang istri.

Memuaskan suami di ranjang tentu dapat anda lakukan dengan berbagai macam cara. Bagi pasangan yang baru menikah, tentu masih merasa malu-malu tapi mau. Untuk hubungan sex tentu menjadi kegiatan yang sangat disukai oleh suami. Anda sebagai seorang istri dapat mencoba berbagai macam cara memuaskan suami seperti melakukan pose sex agar suami anda semakin bergairah.

Melakukan sex di ranjang tentu sangat menyenangkan. Selain semakin menambah keharmonisan hubungan anda dengan suami, tentu suami akan merasa sangat nyaman dengan keberadaan anda. Sex juga menjadi suatu terapi untuk menjaga Kesehatan seksual pria. 

Berikut ini merupakan beberapa cara untuk memuaskan suami di ranjang

Temukan apa yang diinginkan suami saat berhubungan intim

Tidak mudah untuk menebak hasrat suami saat di ranjang. Sangat penting untuk bertanya dan berbicara sejelas mungkin. Ketika Anda berada bersama suami Anda, jangan malu untuk menanyakan apa yang dia inginkan.

Sangat mungkin bahwa pria memiliki fantasi khusus tentang apa yang ingin ia lakukan saat bercinta, lho. Namun, sayangnya, fantasinya ini sering dipendam karena pria takut dianggap aneh dan Anda menolak melakukannya.

Jadi, coba tanyakan pada suami apa fantasi seksnya.

Beritahu dia bahwa Anda akan mencoba bekerja sama untuk membuat sang suami puas dan untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual Anda.

Misalnya, apakah ia ingin Anda bercinta di tempat tertentu, seperti dapur atau kamar mandi, atau apakah ia ingin Anda memakai pakaian tertentu saat berhubungan intim.

Selama tidak membahayakan Anda berdua, fantasi seks bukanlah hal yang aneh atau tidak wajar.

Rangsang Suami di Area Intimnya

Sebenarnya, pria juga memiliki titik sensitif.

Karena itu, cara terbaik untuk memuaskan pasangan Anda di ranjang adalah dengan memberikan kepuasan kepadanya di titik sensitifnya.

Telapak kaki, jempol tangan, puting, F-Spot (frenulum atau bagian belakang ujung kepala penis) dan skrotum adalah beberapa area sensitif pria.

Namun, setiap pria memiliki titik rangsang yang berbeda. Jadi, jangan bertanya-tanya di mana titik rangsang sensitif suami Anda.

Tanyakan pada suami Anda apa yang membuatnya mudah terangsang.

Berteriak saat Suami Meminta

Jika anda suka berteriak saat berhubungan intim, tidak perlu menahan desahan, jeritan, atau geraman kesenangan mereka.

Banyak pria senang mendengar ini karena itu erotis bagi mereka dan membuat mereka bergairah.

Hal ini juga dapat membebaskan ibu dan memuaskan suami di ranjang. Jika ibu benar-benar ingin berteriak atau mengerang, jangan menahan diri.

Pertimbangkan ini sebagai cara berkomunikasi yang lebih seksi. Untuk meningkatkan adegan bercinta, jika perlu, sebut nama suami dengan suara yang seksi.

Gunakan Pakaian Sexy

cara memuaskan suami dengan menggunakan pakaian sexy

Tidak ada salahnya memanjakan mata suami Anda dengan memakai baju yang sexy dan menimbulkan gairah suami.

Kepercayaan diri akan memancarkan kecantikan dan keseksian Anda, jadi tidak perlu cemas tentang bentuk atau ukuran badan yang tidak ideal.

Ada beberapa saran: jangan mengenakan pakaian yang terlalu seksi dengan banyak untaian tali. Ini mungkin membuat Anda dan pasangan Anda merasa repot saat membuang pakaian sebelum bercinta.

Karena itu, mood bercinta pasangan malah menurun. Pria harus mengenakan pakaian yang sederhana tetapi tetap menggairahkan.

Berhubungan seks di tempat anti-mainstream

Dr. Scott Haltzman, penulis buku The Secrets of Happily Married Men, mengatakan bahwa salah satu fantasi pria yang paling umum adalah melakukan hubungan seksual di tempat lain selain kamar tidur. Ini adalah sesuatu yang bisa Anda coba sebagai cara untuk memuaskan suami Anda.

Untuk memulai, Anda bisa memberikan kode ingin bercinta, seperti menyentuh area sensitif suami di dapur atau di ruang TV.

Setelah itu, mulai dengan foreplay yang menyenangkan. Ya, pastikan anak-anak atau anggota keluarga Anda tidak ada di rumah saat Anda bercinta di mana pun di rumah Anda.

Role Play

Merupakan salah satu cara untuk memuaskan suami di ranjang jika mereka bosan dengan kebiasaan bercinta yang monoton.

Jangan ragu untuk bereksperimen, karena ini bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan. anda dapat mencoba menjadi seperti dosen dan mahasiswa atau pasien dan suster.

Kedua belah pihak dapat menikmati aktivitas bercinta yang lebih menyenangkan dengan saling meluapkan imajinasi.

Coba Berbagai Gaya Seks agar tidak Monoton

cara memuaskan suami

Ternyata, cara untuk memuaskan suami di ranjang sekaligus meningkatkan gejolak seksual pasangan tergantung pada bagaimana bercinta dan di mana itu dilakukan.

Menggunakan gaya yang sama atau di tempat yang sama hanya akan membuat Anda bosan.

Jangan ragu untuk berbicara tentang berbagai gaya bercinta yang menantang satu sama lain. Terakhir, tempatnya bukan hanya di ranjang.

Anda bisa menggunakan beberapa gaya seks antara lain doggy style, Standing up, Misionaris, The Push up.

Siapkan pelumas

Tidak ada salahnya menggunakan pelumas jika Anda ingin memuaskan suami Anda. Ini karena tidak semua proses berhubungan seks dengan suami Anda bisa berjalan lancar dan tanpa masalah.

Apabila vagina tidak terlumasi dengan benar, para istri biasanya mengalami rasa sakit saat penetrasi.

Selain itu, pasangan yang cepat ereksi juga dapat menyebabkan sakit pada vagina karena wanita belum sepenuhnya terangsang.

Untuk memastikan bahwa penis pasangan dapat masuk dengan mudah ke dalam vagina Anda, cairan vagina ini sangat penting. Apa solusinya?

Menurut International Planned Parenthood Federation (IPPF), tidak ada salahnya memakai pelumas seks saat bercinta dengan pasangan Anda pada malam pertama Anda.

Agar lebih nyaman digunakan, pilihlah pelumas yang berbahan dasar air, tidak berwarna, dan tidak berbau.

VIGEL Lubricant Gel adalah alternatif alami untuk gel cair yang digunakan untuk pelicin pada kondom dan vagina.

VIGEL Lubricant Gel adalah formula higienis yang aman untuk digunakan dan dapat digunakan berulang kali selama diperlukan. Selain itu, dapat digunakan sebagai pelicin pada area ginekologi dan pembedahan (termasuk enema, shower, dan termometer rectal).

Salah satu varietas Vigel ini dapat menjadi pilihan Anda dan pasangan untuk pengalaman bercinta yang lebih menyenangkan.

Coba Menjadi Lebih Percaya Diri

Seorang wanita yang percaya diri pasti akan sangat cantik di ranjang. Pria akan melihat ini.

Karena tumpukan lemak dan selulit di tubuh mereka, wanita hamil, terutama yang baru melahirkan, sering menganggap diri mereka tidak lagi menarik atau seksi.

Namun, jangan lupa, ya!

Tetap yakin sehingga bahasa tubuh Anda saat bercinta akan mengungkapkannya.

Tidak perlu ragu untuk merespon rangsangan seksual, karena itu bisa menjadi metode yang efektif untuk memuaskan suami Anda di ranjang.

Puji Suami Anda

Meskipun seks adalah aktivitas fisik, ANDA harus memperhatikan komunikasi verbal saat bercinta.

Memuaskan suami Anda saat tidur dengan pujian.

ANDA dapat memuji tubuh suami atau kemampuan bercintanya.

Pujian dari anda pasti bisa meningkatkan kepercayaan diri ayah dan membuatnya senang karena bisa memuaskan ibunya.

Cara Memuaskan Suami Saat Haid

Berikut ini merupakan beberapa cara memuaskan suami yang tentu dapat anda gunakan saat anda sedang mengalami haid atau datang bulan :

  • Melakukan masturbasi bersamaan dengan suami
  • Mandi Bersama dan jangan lupa bermesraan di kamar mandi
  • Melakukan via telfon sex dengan suami saat sedang berjauhan
  • Melakukan sex oral
  • Mengirimi suami foto sexy anda

Ini adalah beberapa cara untuk memuaskan suami Anda di ranjang. Namun, seluruh pendekatan untuk memuaskan suami ini akan sulit dicapai jika komunikasi antara ibu dan suami terus terhambat.

Jadi, apa pun yang dilakukan ibu dan bapak, pastikan komunikasi suami-istri tetap terbuka.

Termasuk merangsangnya secara seksual menjadi momen yang menyenangkan dan mungkin ditunggu-tunggu oleh suami.

Jangan lupa bahwa memiliki hubungan seksual yang memuaskan adalah salah satu faktor yang sangat penting untuk menjaga rumah tangga tetap harmonis.