• 29 Sep, 2022

Efek Oral Bagi Kesehatan yang Menakutkan

Efek Oral Bagi Kesehatan yang Menakutkan

Pecinta seks tentu pernah melakukan seks oral. Efek oral bagi Kesehatan tentu menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin melakukan seks oral

Efek Oral Bagi Kesehatan --- Oral seks menjadi salah satu kegiatan seks yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri. Seks oral biasa dilakukan oleh suami istri hanya saat keadaan darurat saja seperti kondisi sang suami tidak bisa melakukan penetrasi dikarenakan anda sebagai istri sedang dalam masa haid atau datang bulan. Namun seks oral juga memiliki kekurangan. Efek oral bagi Kesehatan tentu ada, dan akan berbahaya jika dilakukan secara terus menerus.

Efek Oral Seks Bagi Kesehatan

Anda tentu sudah tahu betul tentang apa itu seks oral bukan ? seks oral merupakan cara seks yang dilakukan dengan cara memberi rangsangan pada Mr. P atau Miss V atau juga dari bagian anus pasangan anda dengan cara menggunakan bibir, mulut dan juga lidah. Aktivitas seks oral tentunya menjadi bagian penting saat sedang melakukan hubungan seks atau sekedar menjadi pelengkap gaya bercinta anda dengan pasangan.

Hubungan seks menjadi kegiatan yang sangat disukai pria. Selain disukai, seks juga dianggap menjadi salah satu upaya untuk selalu menjaga Kesehatan seksual pria. Seks biasa dilakukan dengan melakukan penetrasi. Namun seks juga bisa dilakukan melalui oral seks. Melakukan seks oral tentu memiliki efek tertentu.

 

8. efek oral bagi kesehatan2
 

Berikut ini beberapa Efek oral bagi Kesehatan yang terjadi saat melakukan seks oral :

  • Dapat membuat stress

Stress disini didapatkan karena adanya pikiran yang timbul karena kecemasan dan takut dalam hal memuaskan pasangan. Pasangan yang melakukan oral seks tentu akan berpikiran apakah sudah dapat memuaskan pasangan hanya dengan oral seks saja. Hal ini tentu akan menjadi beban pikiran pasangan suami istri dan tentunya dapat menimbulkan stress.

  • Dapat menyebabkan kanker tenggorokan
  • Dapat memicu adanya penyakit seksual menular seperti HIV, herpes, sifilis, gonore, hepatitis

 

Efek Oral Mulut

Oral seks biasa dilakukan dengan menggunakan bagian tubuh mulut, bibir, dan juga lidah. Dalam melakukan seks oral dengan mulut, tentu akan mendapatkan sensasi yang berbeda dengan penetrasi. Namun oral seks dengan mulut juga memiliki efek yang tidak menyenangkan.

Hubungan seks memang menyenangkan, namun tetap saja harus dilakukan dengan baik dan juga bijak. Melakukan seks terbilang dapat menghadirkan kepuasan yang sangat mengena di hati, namun tetap saja harus dilakukan dengan kondisi yang aman dan dalam batas yang wajar. Seks oral menjadi gaya seks yang popular di kalangan pasangan suami istri. Namun seks gaya oral tentu memiliki Efek oral bagi Kesehatan mulut yang dapat terjadi antara lain :

  • Dapat menyebabkan jamur pada mulut
  • Dapat menyebabkan kanker pada mulut dan juga tenggorokan
  • Dapat menyebabkan sifilis mulut
  • Dapat menyebabkan mulut kering
  • Dapat menyebabkan hilang indra perasa

Dhila Cristine

Just an introvert working as a Journalist and Content Writer.