Tekno

Telkomsel Siap Optimalkan Konektivitas demi Spektakuler MotoGP Mandalika

208
×

Telkomsel Siap Optimalkan Konektivitas demi Spektakuler MotoGP Mandalika

Share this article
Telkomsel Janji Tunjang Sukses MotoGP Mandalika dengan Konektivitas Prima

Seru! Telkomsel Siap Sulap Mandalika Jadi Hotspot Balapan Motor

Di Mandalika, Nusa Tenggara Barat, penggemar balapan motor bakal dimanjakan dengan aksi seru pada 27-29 September 2024. Tapi, tenang aja, Telkomsel udah menyiapkan jaringan internet kencang banget buat kalian!

Scroll untuk terus membaca

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna, bilang bakal ada 110 ribu penonton yang hadir. Biar semua orang bisa tetap terhubung, Telkomsel udah tambah BTS 4G/LTE dan Hyper 5G di 75 lokasi di sekitar sirkuit.

“Kalian bisa berbagi setiap momen seru balapan ke media sosial tanpa takut lemot!” kata Indra.

Selain itu, Telkomsel juga buka booth di sekitar kawasan Mandalika biar pengunjung bisa beli paket data, isi pulsa, dan daftar paket khusus buat wisatawan asing.

Yang dari luar negeri juga gak perlu khawatir kehabisan sinyal. Telkomsel kerja sama sama operator di 191 negara buat layanan International Roaming yang terjangkau.

“Telkomsel pengen dukung kebangkitan pariwisata Mandalika dan bikin semua orang yang datang nyaman menikmati balapan,” tambah Indra.

Buat yang mau nonton balapan dari rumah, bisa juga lewat live streaming di Vidio. Telkomsel punya Paket Bundling Vidio Platinum + SPOTV Mobile yang bisa dibeli di aplikasi MyTelkomsel.

Jadi, siap-siap saksikan aksi seru balapan motor di Mandalika dengan jaringan yang super cepat dari Telkomsel!

Artikel ini disadur dari Telkomsel Pastikan Pengalaman Digital Terbaik di MotoGP Mandalika